Synopsis dan Asal-Usul Kisah Smurf

Inilah synopsis film Smurf The Lost Village yang akan segera tayang di bioskop tanah air di tahun ini. Di tahun 2017 ini cukup banyak film anak-anak atau keluarga yang dirilis dan Anda bisa mengajak keluarga serta buah hati untuk menontonnya bersama-sama. Selain Moana, Zootopia, dan Boss Baby satu film animasi lagi yang tak boleh dilewatkan […]

Inilah synopsis film Smurf The Lost Village yang akan segera tayang di bioskop tanah air di tahun ini.

Di tahun 2017 ini cukup banyak film anak-anak atau keluarga yang dirilis dan Anda bisa mengajak keluarga serta buah hati untuk menontonnya bersama-sama. Selain Moana, Zootopia, dan Boss Baby satu film animasi lagi yang tak boleh dilewatkan yaitu Smurfs: The Lost Village. Film ini diangkat dari komik The Smurfs karya Peyo, seorang penulis dari Belgia. Smurf adalah makhluk berwarna biru  yang lucu, pekerja keras, cerdas, serta setia kawan dan bahu-membahu melawan penyihir jahat yang terobsesi untuk menangkap mereka dengan dibantu  kucingnya yang luar biasa usil. Film produksi Sony Pictures Entertainment ini disutradarai oleh Kelly Asburn serta naskahnya akan ditulis oleh Pamela Ribon. Tak tanggung-tanggung, pengisi suara pada film animasi ini adalah deretan bintang-bintang ternama Hollywood yaitu Julia Roberts, Michelle Rodriguez, Demi Lovato, serta Joe Manganiello.

Synopsis film Smurfs: The Lost Village

Kisah film ini berawal dari Smurffette yang suaranya diisi oleh Demi Lovato menemukan peta misterius. Ia pun mengajak rekan-rekan Smurf-nya yang lain untuk melakukan suatu misi yaitu membuktikan kebenaran tentang desa Smurf yang hilang di tepi hutan ajaib. Selama ini mereka mengetahui keberadaan desa tersebut hanya dari legenda. Bersama Brainy, Hefty, dan Clumsy, Smurfette pun berpetualang menjelajahi hutan ajaib yang dihuni oleh hewan-hewan ajaibnya.

Sebelum si penyihir jahat Gargamel menemukan lebih dahulu desa misterius tersebut, kawanan Smurfs harus bergerak cepat untuk mendahuluinya. Perjalanan mereka banyak menemui bahaya dan rintangan, walaupun demikian mereka tetap bersemangat untuk menemukan desa misterius tersebut. Ternyata lebih dari sekedar penemuan desa tersebut, para Smurf pun akan  menemukan rahasia paling besar dalam sejarah kaum mereka. Jangan lewatkan untuk menyaksikan film movie online ini untuk mengetahui akhir kisah para Smurfs ini.

Asal usul para Smurfs

Mahkluk berwarna biru yang imut ini muncul pertama kali pada komik Johann and Pirlouit hingga menjadi semakin populer dan menjadi komik tersendiri. Nama asli Smurf adalah Les Schtroumpfs dan merupakan suku fiktif yang penduduknya adalah makhluk-makhluk yang kecil dengan kulit berwarna biru. Mereka tinggal di sebuah hutan di kawasan Eropa dan ciri khas mereka dalam berbicara selalu mengganti sebuah kata dalam kalimat dengan kata  “Smurf”. Di tanah air komik ini juga cukup populer dan diterbitkan dalam seri Smurf Komik, Smurf Saku, Smurf Mini, Telesmurf, serta Smurf Allegro. Karakter-karakter Smurf tersebut, antara lain adalah, Papa Smurf atau Smurf tertua di desa yang  berjenggot putih dan mengenakan celana merah, Smurf Kuat, Smurf Pelukis, Smurf Kacamata,  Smurf Pesolek, Smurf Penggerutu, Smurf Ceroboh, Smurf Kedinginan, dan lain-lain sesuai sifat atau profesi mereka.

Di antara para Smurf,  yang paling menonjol  mungkin adalah Smurfette karena dia adalah satu-satunya Smurf wanita yang sejatinya adalah buatan Gargamel, si penyihir agar desa Smurf mengalami kekacauan. Harapannya pun terkabul karena seluruh Smurf jatuh cinta kepada Smurfette dan ingin menikahinya. Papa Smurf akhirnya membuat Smurfette menjadi Smurf sejati yang cantik dan berambut pirang. Setelah membalas perbuatan Gargamel, Smurfette akhirnya diijinkan judi online untuk tinggal di desa Smurf. Walaupun tak ada seorang Smurf pun yang berhasil merebut hati Smurfette tetapi mereka tetap menyayangi dan melindungi satu-satunya Smurf perempuan itu.  Selain Smurfette, sebenarnya ada satu karakter Smurf wanita lain yaitu Granny Smurf tetapi tak dijelaskan asal-usulnya.

Seru sekali, bukan? Jadi jangan ketinggalan untuk  menontonnya, ya!