Mary Poppins, Diremake Ulang Setelah 53 Tahun

Film musikal bertema pengasuh misterius yang dahulu pernah dimainkan pada tahun 1964 akan dibuat versi filmnya di tahun 2018 dengan judul yang sama yaitu Mary Poppins. Mungkin tidak banyak penggemar film yang mengetahui Marry Poppins sebab film ini memang terbilang merupakan film yang lama atau jadul. Ini merupakan film musikal yang diproduksi pada tahun 1964 […]

Film musikal bertema pengasuh misterius yang dahulu pernah dimainkan pada tahun 1964 akan dibuat versi filmnya di tahun 2018 dengan judul yang sama yaitu Mary Poppins.

Mungkin tidak banyak penggemar film yang mengetahui Marry Poppins sebab film ini memang terbilang merupakan film yang lama atau jadul. Ini merupakan film musikal yang diproduksi pada tahun 1964 dan film ini dibuat berdasarkan dari sebuah buku seri yang dikarang oleh PL Travers atau Pamela Lyndon Travers dengan judul yang sama pula. Kini film online tersebut akan dihidupkan kembali di tahun 2018 setelah 53 tahun menghilang.

Mary Poppins Returns Akan Tayang 2018

Film musikal Mary Poppins yang menceritakan tentang pengasuh misterius di tahun 1964 akan kembali hadir dalam versi baru di tahun 2018 mendatang. Di tahun 1964 silam, film ini sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan yang membanggakan dari Academy Awards seperti artis terbaik dan lagu terbaik. Untuk lagu terbaik ini jatuh pada lagu dengan judul Chim Chim Cher Lee. Kini film tersebut mulai kembali diproduksi dengan menambahkan kata “returns” di dalamnya. Film ini dibintangi oleh Lin Manuel Miranda dan jiga Emily Blunt dimana yang menyutradarai serta memproduseri film ini adalah Rob Marshall yang pernah meraih beberapa penghargaan bergengsi.

Penghargaannya adalah DGA Awards dan juga Emmy Award serta dia juga pernah mendapatkan beberapa nominasi seperti Oscar dalam film Chicago dan Into The Woods. Melalui film ini jugalah akan ada beberapa pemain papan atas mulai dari Meryl Streep, Colin Firth, Julie Walters, Emily Mortimer dan juga Ben Whisaw. Selain itu Dick Van Dyke juga akan berperan sebagai sebagai Mr Dawes Jr yang merupakan pimpinan dari Fidelity Fiduciary Bank yang akan dijalankan oleh William Weatherall Wilkins yang diperankan oleh Colin Firth. Melalui film ini jugalah ada beberapa pemain baru yaitu Pixie Davis yang akan memerankan tokoh Michael Banks, Nathanael Saleh, Joel Dawson.

Sementara rencananya skenario dari film ini akan langsung digarap oleh David Magee yang pernah mengerjakan film Life of Pi dan juga dirinya masuk di dalam daftar nominasi Oscar. Tentu saja kisah ini dibuat berdasarkan dari buku yang dikarang oleh PL Travers ini. Jalan ceritanya akan berkisah mengenai Michael Banks dan juga Jane yang sudah tumbuh dewasa. Michael pun tinggal bersama dengan tiga anaknya serta Ellen ditambah dengan penjaga rumah mereka yang terdapat di Cherry Tree Lane. Latar cerita film ini pun diambil pada tahun 1930 dimana itu merupakan periode masa ketika novelnya digambarkan secara asli dan kisah itupun juga diambil nyata dari sekitar tujuh buku.

Sinopsi Singkat Mary Poppins

Setelah Michael mengalami keterpurukan akibat dari kerugian pribadinya, maka Poppins yang akan diperankan oleh Emily Blunt ini kembali masuk ke dalam kehidupan keluarga Banks dimana dia merupakan seorang pengasuh yang misterius. Mary dengan seorang petugas lampu jalanan yang mempunyai sifat optimistis bernama Jack akan menggunakan kemampuan sihir atau magis. Kemampuan mereka ini mampu membantu keluarga Banks untuk menemukan kembali sebuah kebahagiaan dan apa yang telah hilang dari hidup mereka. Disini Poppins juga mengenalkan kepada anak-anak dari Banks berbagai macam karakter yang unik dan dinilai cukup warna dari beberapa orang.

Salah satunya adalah sepupu Mary yang bernama Topsy. PL Travers sebelumnya pertama kali sudah mengenalkan pengasuh yang ajaib ini melalui buku yang terbit di tahun 1934 kemudian ini diadaptasi kembali oleh Disney dan kemudian ditayangkan melalui layar lebar di bulan Agustus tahun 1964 silam. Film ini pun dahulu sempat meraih sekitar 13 nominasi dan kemudian lima diantaranya pun berhasil untuk meraih penghargaan di ajang Academy Awards. Petualangan pengasuh ajaib ini pun juga digambarkan kembali dalam tujuh novelnya yang diterbitkan pada tahun 1953 dan 1988.

Jika tidak meleset dari rencana togel online, film Mary Poppins ini akan ditayangkan di tanggal 25 Desember 2018 mendatang dan kemungkinan akan menjadi film keluarga yang menarik seperti film terdahulu.